26 Oktober, 2019

Project 30 : Done! But it fail…

Terhitung tiga hari yang lalu, proyek pribadi ini seharusnya sudah berakhir karena dimulai sejak 23 September 2019. Flashback sedikit, saya terinpsirasi oleh proyek pribadi Jonas Dhyr Rask yang mengharuskan dia untuk mengambil gambar setiap hari selama setahun (365). Lalu cerita singkatnya saya ingin juga melakukannya dengan durasi satu bulan. Karena selama setahun rasanya agak susah, keseharian dalam setahun mungkin sekitar 80% hanya berpijak pada tempat itu – itu saja, sangat sulit mendapatkan gambar yang bervariasi.

Oke, dan hasilnya? Hampir –ya hampir– setiap hari saya berhasil mengambil gambar. Satu hari saja terlewatkan, proyek ini gagal. Dan saya melewatkan dua hari.

You fail!

Sebagai penggantinya, saya terus mengambil gambar selama dua hari setelah 23 Oktober. Baiklah, silahkan kunjungi link berikut untuk melihat hasil dari proyek ini. Sepertinya saya akan terus melanjutkan kebiasaan ini sampai niat dan tujuan awal saya tercapai!

Just go out and take shots!

Tea plantation! Like rural nuance so much.

Gambar bonus. Sebenarnya pengen banget memilih gambar panorama ini tapi untuk memberikan variasi pada proyek tersebut, saya akhirnya memilih gambar lain yang faktanya memiliki karakter dan keunikan gambar lebih kuat. Oiya, modelnya adalah orang lain. Fotografer selalu berada di belakang kamera 😉